Promosi Kesehatan dan Kesehatan Masyarakat Untuk Mahasiswa Keperawatan

0 comments
Promosi Kesehatan dan Kesehatan Masyarakat Untuk Mahasiswa Keperawatan
DETAIL

Penerbit : ANDIPUBLISHER
ISBN :  978-623-7239-21-5
Penulis : Daryl Evan, Dina Coutsaftiki, C. Patricia Fathers
Tahun : 2019
Berat : 396 gram
Ukuran : 16x23 cm
Halaman : 294 halaman
Harga : Rp109.000
Diskon : Rp98.100

ULASAN

Buku-buku dari seri ini merupakan sumber yang bagus untuk mahasiwa. Seri ini juga kecil, mudah dibawa-bawa, dan berharga. Saya menggunakan semua buku dari seri ini secara teratur.’
Fiona Davies, Dosen Senior Keperawatan, Universitas Derby

Mencegah penyakit dan meningkatkan kesehatan umum populasi adalah prioritas vital bagi layanan kesehatan dengan perawat yang diharapkan untuk memainkan peran sentral. Ditulis dengan bahasa yang jelas, buku ini menjelaskan apa itu promosi kesehatan bagaimana itu mempengaruhi kesehatan masyarakat.Buku ini menunjukkan bagaimana promosi kesehatan dapat diimplementasikan dengan mengambil teori-teori utama, model, dan petunjuk kedalam praktik. Buku ini mencakup topik-topik penting seperti perubahan gaya hidup, pemeriksaan kesehatan, dan edukasi pasien yang memberi Anda pedoman-pedoman yang penting dan kepercayaan diri untuk mengintegrasikan promosi kesehatan ke dalam praktik keperawatan sehari-hari.

Tentang Penulis
Daryl Evans sebelumnya merupakan seorang profesor rekanan keperawatan dan promosi kesehatan di Universitas Middlesex dimana beliau juga menjadi pemimpin program ekstensi BSc untuk Promosi Kesehatan.
Dina Coutsaftiki sebelumnya merupakan seorang dosen senior di Universitas Middlesex dimana dia pernah mengajar promosi kesehatan pada program ekstensi BSc untuk Promosi Kesehatan dan program gelar BSc untuk Keperawatan.
C. Patricia Fathers adalah seorang dosen senior di Universitas Middlesex dan pernah mengajar program gelar ekstensi BSc untuk Promosi Kesehatan.