Manajemen Obat Dalam Keperawatan Dewasa

0 comments
Manajemen Obat Dalam Keperawatan Dewasa
DETAIL

Penerbit : ANDIPUBLISHER
ISBN : 978-623-7239-01-7
Penulis :Elisabeth Lawson Dan Dawn L. Hennefer
Tahun :2019
Berat : 396 gram
Ukuran : 16x23 cm²
Halaman :290 halaman
Harga : Rp 102.000,- 
Diskon : Rp 91.800

ULASAN


Buku ini adalah bagian dari seri Transforming Nursing Practice(Transformasi Praktik Keperawatan) yang ditulis secara khusus untuk membantu mahasiswa pada program-program keperawatan pra-registrasi.
Mananjemen obat dalam keperawatan dewasa yang benar adalah hal krusial yang harus dikembangkan mahasiswa keperawatan dewasa dalam rangka menyediakan perawatan yang aman bagi pasien-pasien mereka. Buku ini secara khusus membantu mahasiswa pra-registrasi memenuhi syarat kompetensi manajemen obat yang dibutuhkan agar dapat lulus pada penilaian formal dan memenuhi kualifikasi sebagai perawat pasien dewasa. Buku ini terstruktur jelas dengan NMC Essential Skills Clusters untuk manajemen obat, meliputi perhitungan obat, aspek hukum dan etika, pengantar farmakologi, administrasi obat, kerjasama dengan pasien, dan menggunakan informasi dan petunjuk terkini untuk mendukung praktik yang aman. Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan menggunakan skenario-skenario pasien untuk menjelaskan konsep-konsep yang ada dan mengaplikasikan teori ke dalam praktik.
Fitur Kunci :
• Terhubung dengan NMC Standards and Essential Skills Cluster terbaru
• Skenario-skenario keperawatan dewasa untuk menunjukkan bagaimana mengaplikasikan teori ke dalam praktik
• Berbagai macam aktivitas yang membantu membangun kepercayaan diri dan keterampilan belajar mandiri
• Penjelasan yang jelas dan percobaan-percobaan praktik dalam kalkulasi keperawatan dewasa
Tentang Seri Ini
Transforming Nursing Practice menghubungkan teori dengan praktik dalam konteks keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan mahasiswa keperawatan yang cocok dengan pemberian pelayanan kesehatan di masa depan. Setiap buku didesain untuk membantu mahasiswa untuk memenuhi persyaratan Standar Pendidikan NMC, Essential Skills Clusters, dan kompentensi lain yang relevan. Seri ini mudah diterima, menantang, dan memberikan kesempatan-kesempatan reguler untuk pembelajaran yang aktif dan reflektif. Setiap buku akan memastikan mahasiwa belajar mengenai kepentingan pokok berpikir kritis mengenai keperawatan.