keperawatan kritis

0 comments
Buku Keperawatan Maternitas ini memberikan suatu gambaran mengenai konsep-konsep penting yang terjadi pada keperawatan ibu dan bayi baik sebelum, selama, dan setelah kehamilan secara detail dan mudah diikuti. Buku ini menekankan pada faktor-faktor mendasar yang terjadi dalam memelihara atau memulihkan kesehatan ibu dan bayi dan membahas berbagai faktor yang membahayakan kesehatan mereka. Anda juga akan belajar bagaimana menerapkan konsep-konsep ini pada situasi kehidupan nyata. Buku ini lengkap dengan bantuan pembelajaran bernilai seperti ilustrasi, tujuan pembelajaran, kata-kata kunci, gambaran umum, diagram dan tabel, ringkasan, pertanyaan gaya NCLEX, dan bahkan ujian akhir yang komprehensif. Panduan cepat dan mudah ini mencakup: - Peran dan hubungan - Keluarga dan komunitas - Konsep pengkajian kesehatan - Masalah kesehatan reproduksi - Konsepsi melalui trimester - Perubahan fisiologis kehamilan - Perkembangan janin - Persiapan kelahiran bayi - Persalinan dan kelahiran - Komplikasi kehamilan - Perawatan post partum - Asuhan bayi baru lahir
DETAIL

Penerbit : andipublisher
ISBN : 978-979-29-4019-0
Penulis :  Cynthia Lee Terry Dan Aurora Weaver
Tahun :  2014
Berat :846 gram
Ukuran : 19x23 cm²
Halaman : 554 halaman
Harga : Rp162.000,-
Diskon : Rp145.800

ULASAN

Baik Anda seorang perawat profesional yang ingin beralih ke keperawatan kritis atau seorang mahasiswa yang sedang mempelajari lebih dalam mengenai keperawatan kritis, buku Keperawatan Kritis ini merupakan buku yang Anda butuhkan untuk memahami konsep-konsep kunci dan tren tingkat lanjut dari keahlian khusus ini dengan cepat dan mudah.
Supaya membuat proses pembelajaran secepat dan seefektif mungkin, masing-masing bab berisi tujuan pembelajaran, kata kunci, tanya-jawab gaya NCLEX, dan gambaran singkat tantangan-tantangan keperawatan yang Anda akan hadapi di lingkungan kerja. Anda juga akan mendapati ujian akhir yang komprehensif dan ulasan yang mencakup ikhtisar anatomi dan fisiologi dasar sistem organ, pemeriksaan kesehatan rinci menggunakan pendekatan sistem tubuh, studi-studi diagnostik yang digunakan untuk menegaskan penyakit, prosedur-prosedur kritis yang dilakukan secara umum, dan obat yang digunakan untuk merawat pasien yang memerlukan perawatan kritis.