MIKROPROSESOR INTEL JILID 2 EDISI 5

0 comments
MIKROPROSESOR INTEL JILID 2 EDISI 5
DETAIL

Penerbit : Erlangga
ISBN :9796884836
Penulis : Barry B Brey
Tahun : 2008
Berat : 500 gram
Ukuran : 17,5x25cm
Halaman : 488 halaman 
Harga : Rp330.000,-
Diskon : Rp297.000

ULASAN

Mikroprosesor Intel telah diterapkan secara luas dalam banyak bidang elektronika, komunikasi, sistem kontrol, dan sistem komputer desktop. Buku ini merupakan suatu referensi yang sangat praktis bagi orang yang tertarik pada semua asoek pemrograman, bahasa assembly dan interfacing, khususnya pada kerabat mikroprosesor intel. Penulisnya, Barry B. Brey, adalah salah satu penulis utama Amerika yang banyak mengarang buku tentang mikroprosesor dan bahasa assembly. Buku Mikroprosesor Intel ini to ah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Spanyol, Cina, Korea, dan Edisi Khusus untuk India.

FITUR BUKU
Buku ini membimbing pembaca mengembangkan kemampuannya dalam :
- Memprogram memakai panggilan fungsi DOS untuk mengontrol keyboard, sistem tampilan video, dan memori disk dalam bahasa assembly.
- Mengembangkan perangkat lunak untuk mengontrol interface aplikasi untuk 8086/8088, 80186/80188, 80286, 80386, 80486, Pentium, Pentium Pro, dan Pentium II.
- Memakai fungsi-fungsi BIOS untuk mengontrol keyboard, tampilan, dan komponenkomponen lain dalam sistem komputer.
- Mengembangkan perangkat lunak yang memakai urutan-urutan makro, prosedurprosedur, assembly kondisional, dan direktif asembler tentang kontrol aliran.
- Memprogram koprosesor numerik untuk menyelesaikan persamaan-persamaan rumit.
- Memperinci pemakaian ekstensi teknologi MMX ke mikroprosesor Pentium dan Pentium II.
- Mengembangkan perangkat lunak yang memakai hook-hook interrupt dan hot-key untuk mendapatkan akses ke perangkat lunak TSR.
- Mendeskripsikan dan memakai operasi mode terlindung dari mikroprosesor 80286, 80386, 80486, Pentium, Pentium Pro, dan Pentium II.
- Mengembangkan program-program yang memakai C/C++ dan bahasa assembly.
- Menginterface sistem-sistem I/O dan memori ke mikroprosesor.
- Menyediakan perbandingan mendetil dan komprehensif dari semua anggota kerabat, perangkat lunaknya, dan antarmuka perangkat keras.
- Menjelaskan operasi dari sistem-sistem disk dan video.
- Mengantarmukakan sistem-sistem kecil ke ISA, lokal VESA, bus PCI, dan USB dalam sistem komputer pribadi.