KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KELAUTAN DAN PERIKANAN INDONESIA

0 comments
 KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KELAUTAN DAN PERIKANAN INDONESIA
DETAIL


Penerbit : Plantaxia
ISBN : 978-602-6912-86-2
Penulis : Thomas Nugroho, S.Pi., M.Si
Tahun : 2018
Berat : -
Ukuran : 17.5×25
Halaman : -
Harga : Rp154.800
Diskon : Rp139.500

ULASAN


Saya menyambut baik atas terbitnya buku Kebijakan Pembangunan Kelautan dan Perikanan Indonesia yang ditulis oleh saudara Thomas Nugroho. Buku ini mengupas lengkap kebijakan pembangunan kelautan dan perikanan secara komprehensif sekaligus mengkritisi kebijakan tersebut secara ilmiah. Selain itu, buku ini juga diperkaya dengan beberapa scientific finding dari implementasi kebijakan tersebut di lapangan, seperti program PEMP, impor ikan dan kepelabuhanan perikanan. Buku ini layak dibaca oleh mahasiswa, dosen, peneliti, birokrat dan masyarakat pemerhati di bidang kelautan dan perikanan yang ingin mengetahui lebih detil tentang permasalahan kebijakan pembangunan kelautan dan perikanan Indonesia.
Prof. Ir. Ari Purbayanto, M.Sc., Ph.D.-Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB
Buku ini sangat menarik karena disajikan dengan sistematika yang mudah dipahami tanpa meninggalkan substansi komprehensif dari ilmu kebijakan pembangunan perikanan dan kelautan. Secara substansi, diskursus pembangunan perikanan dan kelautan harus terus didorong dalam perspektif kebijakan. Oleh karena itu, buku ini menjadi sangat relevan.
Luky Adrianto, Ph.D.,- Dekan FPIK-IPB; Ketua Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Perikanan dan Kelautan Indonesia (2016-2020).