MANAJEMEN PROYEK PROSES MANAJERIAL

0 comments
MANAJEMEN PROYEK PROSES MANAJERIAL



DETAIL


Penerbit :  Andi Publisher
ISBN :979-763-674-7
Penulis : The McGraw-Hill Companies, Inc
Tahun : 2007
Berat :  1160 gram
Ukuran : 20x28 cm²
Halaman : 536 halaman
Harga :Rp 225.500,-  
Diskon : Rp 202,950

ULASAN :

Belum lama manajemen proyek diterima sebagai terobosan teknis dengan berbagai aplikasi untuk industri-industri dengan spesialisasi tinggi. Waktu telah berubah, demikian juga persepsi kolektif tentang manajemen proyek.

Saat ini keterampilan manajemen diterapkan di sebagian besar bisnis dan industri. Sukses manajer proyek tidak hanya ditentukan oleh keterampilan mereka dalam hal merencanakan, menjadwal dan mambuat anggaran. Kemampuan mereka untuk mengelola orang juga turut menentukan sukses mereka.

Clifford Gray dan Erik Larson, keduanya dari Oregon State University, menyadari evolusi tersebut dan mempersembahkan Manajemen Proyek Edisi Ketiga ini untuk menangani berbagai pergeseran dalam manajemen proyek. Mereka adalah tim penulis dengan kualifikasi tinggi, memberikan kepada pembaca sebuah gambaran lengkap tentang manajemen proyek. Masalah-masalah teknis diulas secara menyeluruh. Akan tetapi, tidak seperti buku manajemen proyek umumnya, Buku ini menyajikan masalah-masalah teknis dalam konteks, menunjukkan bagaimana teknik-teknik manajemen proyek dapat diterapkan dalam berbagai bidang bisnis, sembari menekankan pentingnya unsur manusia agar berhasil mengelola semua jenis proyek.

Buku ini memberikan gambaran lengkap tentang manajemen proyek, tidak hanya "apa yang dilakukan" dan "bagaimana melakukannya" tetapi juga mengapa hal itu dilakukan.