JUICE UNTUK PENYAKIT LIVER | ALERGI | KANKER | SEMBELIT

0 comments
sehat dengan juice


DETAIL

Penerbit: Andi Publisher
Kategori(Sub): Keluarga (Kesehatan)
ISBN: 978-979-29-6558-2
Penulis: Yohanes Sunardi
Ukuran⁄Halaman: 15x19 cm² ⁄ xxii+122 halaman
Edisi⁄Cetakan: I, 1st Published
Tahun Terbit: 2018
Berat: 159 gram
Harga: Rp 69.500,-
Diskon: Rp 66.000,-


ULASAN

“...Tulisannya sudah menghasilkan 20 buku lebih, semuanya ditulis dengan gaya sederhana sehingga memberi dampak luas bagi orang yang belum mengecap ilmu pangan sekalipun. Saya mengharapkan anda membeli buku Sehat Dengan Juice, Khusus Untuk Penyakit Liver, Alergi, Kanker Payudara & Sembelit yang ketiga ini dan membacanya, karena pasti bermanfaat untuk anda. Sama seperti buku Sehat Dengan Juice yang pertama, dan ditulis bersama para dosennya buku seri Sehat Dengan Juice Yang Ketiga ini sangat mantab dibaca dan dipraktekkan.

DR. Hj. SitiNurHusnulYusmiatiS.Tp. M.Kes.
Pemerhatipangandangizinasional, 
KetuaAlumiTeknologiPanganUnitomo

“...Semuanya sangat sederhana, tetapi tidak kehilangan sisi ilmiahnya. Selalu ada dasar pengajaran dunia kampus yang digiring ko Yohanes Sunardi disetiap pembicaraan kami. Sebagian ilmu dituangkan dalam goresan buku Sehat Dengan Juice, Khusus Untuk Penyakit Liver, Alergi, Kanker Payudara & Sembelit Yang Ketiga. Menurut saya anda harus membeli dan membacanya serta mempraktekannya. Membacanya seperti ketemu ko Yohanes Sunardi sendiri.”

Dr. Anthony Simon
Praktisikesehatan

“...Ilmu yang dibagikan adalah ilmu yang sederhana tetapi semuanya penting dalam kehidupan sehari hari. Dari makanan sampai gaya hidup sehat. Setiap bertemu selalu ada yang baru. Up date itu kelebihan beliau, selalu mengikut sesuatu yang baru dikombinasi sisi ilmiah, buku Sehat Dengan Juice, Khusus Untuk Penyakit Liver, Alergi, Kanker Payudara & Sembelit yang ketiga ini, saya akan menjadi buku pendamping untuk anda yang mau sehat secara maksimal. Recommended !!”

Drg. Hans Kristian
Owner & founder HEALTHY COOK

“...Bahasanya sederhana tetapi membuka wawasan baru. Tidak ada sedetikpun yang tidak informative. Mendapat bagian jam terakhir sore disaat peserta lelah tetap membuat bapak ini mampu mempertahankan 100% peserta tidak beranjak meninggalkana cara. Informatif, mendidik dan lucu. Disertai gela tawa peserta mengaku membawa segudang ilmu tentang jus dan buah serta sayuran yang berkasiat. ...Saya sendiri sudah mempraktekkan dan hasilnya merubah kesehatan saya dan keluarga saya.”

Lindawati, S.Farm.,M.Farm-Klin., Apt

Apoteker